Surabaya (Pikiran Lampumg
)- Sebanyak sembilan orang terjatuh dari seluncuran Kolam Renang Kenjeran Park (Kenpark) Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Jatim, Sabtu +7/5/22) 

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya Ridwan Mubrun membenarkan adanya kejadian tersebut diwilayahnya.

"Iya benar, tadi ada warga yang jatuh dari seluncuran Kenpark," kata Ridwan.

Menurut dia, untuk perkembangan sementara saat ini keseluruhan korban di area bagian depan waterpark Kenpark sudah mendapatkan penanganan semua.


Ridwan juga menjelaskan total ada sembilan orang yang terjatuh di seluncuran, di antaranya ada satu anak terindikasi alami cedera di bagian otak.

"Anak itu sudah dirujuk ke rumah sakit dengan menggunakan mobil oleh warga sekitar, ujarnya.Tiga anak yang lainnya, kondisi indikasi close fraktur tangan maupun kaki & sudah dirujuk ke rumah sakit juga dengan menggunakan ambulance dari PMI (Palang Merah Indonesia) dan juga menggunakan ambulance dari puskesmas setempa," urainya.


Sedangkan lima orang yang lainnya mengalami luka ringan & shock juga tentunya.

Sedangkan kronologi jatuhnya sembilan orang di seluncuran tersebut belum dapat dijelaskan . 

Untuk keseluruhan korban sudah dirujuk ke RSUD Soewandhie.7 dilarikan ke RS. Soewandhi8 dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo2 orang lain mengalami shock sudah diantar pulang.(tim) 

Post A Comment: