Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Sempat diwarnai kabar dugaan hilangnya uang nasabah, akibat adanya percobaan Skimming, pelayan di Bank Lampung tetap berjalan normal. 

Pantauan pikiran Lampung di kantor pusat jalan Telukbetung Bandarlampung, Kamis (9/6/2022) aktivitas di  Bank Lampung berjalan normal. 

Bahkan tidak nampak penumpukan nasabah yang melakukan penarikan tabungan. Bustami, salah satu ASN di Bandarlampung mengungkapkan tidak ada alasan baginya untuk khawatir. Karena ia yakin tabungannya di Bank Lampung aman. Apalagi Bank Lampung menjamin penggantian kerugian bagi nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 


Sementara itu, Humas Bank Lampung Edo Lazuardi membenarkan jika saat ini kondisi Bank Lampung normal. Tidak ada lonjakan transaksi di seluruh kantor pelayanan Bank Lampung. 

"Aktivitas transaksi di Bank Lampung berjalan normal, kalaupun ada penarikan itu lebih banyak dilakukan oleh bendahara dan kepala sekolah pengambilan dana bos, " jelasnya. 

Saat disinggung penanganan skimming, ia menyatakan saat ini Bank Lampung tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim Investigasi.  

Bank Lampung juga meminta agar nasabah bersikap bijak dan jika ada masyarakat yang menjadi korban diminta untuk melapor ke kantor Bank Lampung terdekat. (red) 

 

Post A Comment: