Lamsel (Pikiran Lampung
)- Sebanyak 19 oarng  personel Bintara Baru dengan pangkat Bripda yang belum lama ini dilantik di tugaskan di Polres Lampung Selatan. 

Penempatan personel bintara tersebut berdasarkan KEP Kapolda Lampung Nomor : Kep/448/VII/2022 tgl 4 Juli 2022 tentang penempatan Bintara Remaja T.A. 2022 Polda Lampung. 

Setibanya di kesatuan Polres Lampung Selatan, ke 19 Personel Bintara Baru tersebut mengikuti kegiatan apel pagi dan menerima arahan dan bimbingan dari Waka Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso, S.Pd dan Kabag SDM Kompol Hadir Prabowo, S.H., M.H. Jumat (15/7/2022).

“selamat datang di Polres Lampung Selatan, saya harapkan adik adik bintara remaja ini bisa menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Polri teruma Polres Lampung Selatan, patuhi ketentuan dan aturan – aturan yang ada” sambutan Waka Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso. S.Pd. (Maji) 

Untuk kegiatan penyambutan pertama Bintara Remaja T.A. 2022 di Polres Lampung Selatan akan dilakukan penyambutan dan pembaretan dengan materi pemantapan ilmu fungsi kepolisian melalui melalui pelatihan di setiap fungsi, dan kemudian akan diakhiri dengan pengenalan lingkungan serta pemakaian baret Samapta. 

“akan dilakukan pembaretan sebelum memasuki Satuan Kerja Sat Samapta, yang isinya pemantapan ilmu kepolosian dan pengenalan lingkungan” lanjut Kompol Sukamso.

Post A Comment: