Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Luar biasa antusiasme masyarakat Lampung terlihat saat menyambut kedatangan Calon Presiden Anies di Bumi Ruwa Jurai. 

Ratusan ribu warga tampak berdesakan menyambut calon  presiden paling populer dan fenomena tersebut. Bahkan, teriakan Presiden terus menggema dari simpatisan saat Anies Baswedan berpidato. 

Di depan ratusan ribu simpatisan, Anies mengatakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia jangan hanya dibacakan pada saat acara seremonial saja, tapi harus diwujudkan bagi seluruh rakyat Indonesia.


Anies Baswedan mengajak masyarakat mengikuti kontestasi politik pada February 2024 jika ingin adanya perubahan. "Mari kita bersama Nasdem mengikuti kontestasi politik jika ingin adanya perubahan bagi masyarakat," tandasnya.

"Insya-Allah dengan koalisi Partai Nasdem, Demokrat, PKS yang mengusung saya untuk maju mencalonkan diri sebagai presiden mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik dan makmur," ujar Anies.

Dia minta doa masyarakat untuk memimpin Indonesia kedepannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan hal itu pada acara pelantikan kepengurusan DPD Nasdem Kabupaten Lampung Selatan di Lapangan Wayhuwi, samping TVRI, Sabtu (25/03/2023 ).


Dia bersama Ketua Nasdem Lampung Herman HN disaksikan pengurus DPP dan DPW Nasdem Lampung melantik kepengurusan DPD Nasdem Lampung Selatan periode 2023- 2028 yang dipimpin Miftahul Bahri.

Anies Baswedan tiba di Bandara Branti, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (25/03/2023 ), pukul 7.50 WIB. Di Kecamatan Natar, dia menyempatkan diri berdialog dan membeli pisang pedagang di Pasar Natar.

Selanjutnya setelah dari pasar Natar Anies Rasyid Baswedan menemui masyarakat Lampung selatan tepatnya di lapangan TVRI Way hui yang sejak dari pagi sudah memenuhi jalan jalan menuju lokasi acara  dari berbagai macam simpul Relawan yang ada dilampung memadati lapangan,tanpak terlihat kaum hawa yang rata rata setengah baya datang dari berbagai penjuru kabupaten lampung selatan dan kota Bandar lampung.

Menurut pantau awak media dilapangan ada Relawan Sobat Anies Nasional,ada RAS,ada Garnies,ada ABRI 1,Ada srikandi srikandi Relawan Anies dan masih banyak lagi tidak dapat kami sebutkan satu persatu,disesi akhir acara kami mewancarai Relawan sobat Anies Nasional mbk henny yang tampak semangat bersama kawan kawan yang lain mulai dari kemaren sore sudah mempersiapkan penyambutan Bacalon presiden sampai ketitik awal kedatangan di Bandaran Branti sampai ketitik titik yang diagendakan seperti lapangan TVRI Dan sore harinya dilanjutkan diLampung tengah pungkas henny .(Arm)

Post A Comment: