Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Dewan pembina DPP ormas JBN, Dr.H Andi Surya memberikan rali asih kepada warga kurang mampu dan kaum duafa di Bandarlampung, Rabu (1/02/2023.l) 

Tampak hadir dalam agenda bakti sosial JBN perduli kaum duafa tersebut ketua umum JGan Buana Nusantara, sekretaris jendral M.Arsan m . Noor,wakil ketua umum Marliadi, wakil ketua bidang humas, Armiji Abusani, S.Ag, dan pengurus lainny.la

Sedangkan dari tim sekolah Global Surya dan Umitra diwakili oleh  Agus Setio. 

Dalam kesempatan ini Dewan pembina JBN Bersama team bekerjasam Dengan DPP Jagat Buana Nusantara membagikan kurang lebih 50 paket sembako kepada warga kurang mampu d lingkungan posko Jagat Buana Nusantara dijln Damai kelurahan Tanjung senang.

Selain membagikan paket sembako dewan pembina JBN,BPK Andi Surya juga memberikan beasiswa secara gratis kepada keluarga kurang mampu dan kaum duafa untuk kuliah di universitas Umitra Lampung yang merupakan kan yayasan yang dibawa naungan Global Surya Lampung.


Dalam kesempatan ini Andi Surya menyatakan ini yang pertama kali beliau turun ke posko Jagat Buana Nusantara untuk bersilaturahmi bersama pengurus dan sekaligus berbagi Rezeki kepada warga sekitar posko. "Jangan diliat nilainya,tapi ini adalah keperdulian kami kepada warga Tanjung senang dan mudah mudahan ini bukan yang pertama dan mohon doanya kami lain kesempatan dapat berbagi kembali," ujar mantan anggota DPRD Lampung dan DPD RI.ini.

Andi Surya juga mengatakan ke depan akan terus berbuat untuk membangun Lampung dan membantu warga kurang mampu. Baik melalui lembaga Global Surya dan Umitra Lampung maupun dalam kapasitas pribadi. " Saya akan terus berbuat untuk warga Lampung, sesuai. dengan kemampuan, "pungkasnya.

(San/armj) 



Post A Comment: