BANDAR LAMPUNG- Setelah hampir dua dasawarsa (19 tahun) berpisah dan lulus, alumni SMK Tamansiswa Telukbetung, Bandarlampung  angkatan tahun 1998/1999 mengadakan temu kangen. Yang berlangsung di  Grand Karoke Bandarlampung, Minggu (26/08/2018).
Ketua Pelaksana kegiatan Hendra edalam sambutannya mengatakannya, temu kangen angkatan 1999 ini digelar merupakan ajang silaturahmi yang selama 19 tahun berpisah. Ajang  ini menjadi momen membahagiakan, berbagi cerita, dan pengalaman saat sekolah bagi para alumni sekolah tersebut.

"Selain lepas rindu, dalam acara reuni kami juga saling berbagi, menyampaikan kegiatan saat ini yang bisa disinergikan. Beberapa alumni sudah berkiprah di berbagai bidang, mulai dari pengusaha, pegawai negeri sipil, wiraswasta, karyawan dan lain-lain," lanjut Hendra.

" Temu kangen ini bisa berlanjut dalam ajang persaudaraan yang lebih luas, terima kasih reuni 99 siswa SMK tamansiswa dan Insya Allah untuk kedepannya kami akan tetap kumpul dan akan membentuk arisan sehingga kebersamaan akan selalu terjalin, " pungkasnya.

Dalam acara temu kangen ini, hadir juga alumni yang ingin berkiprah di kancah politik dan mencalonkan diri menjadi calon legislatif di Provinsi Lampung dari partai Golkar yaitu Meliawati, SE, MM. Dapil I Bandarlampung. 
Salah satu alumni Meliawati  yang juga calon legislatif dari partai Golkar mengungkapkan rasa haru bisa berkumpul setelah lulus. ” Saya jadi tertawa saat ketemu kawan-kawan lagi setelah puluhan tahun, lalu membayangkan sosoknya dulu saat di sekoah,” ujar Meliawati, salah satu alumnus.

Dengan kegiatan ini, kata dia, setidaknya bisa melepas rasa rindu sesama teman-teman seangkatan, karena beberapa di antaranya, sejak pisah sekolah, ada yang baru kali ini bertemu, lucu juga ya setelah 19 tahun terpisah dan kembali berkumpul, ceria penuh canda ketika masing-masing bercerita pengalaman," jelasnya.
Lanjutnya lagi, selain itu juga, saya mengharapkan kepada teman teman semua yang hadir disini untuk bantuan do'a dan dukungan kepada saya, yang insya Allah akan mencalonkan diri menjadi calon legislatif Provinsi tahun 2019 yang akan datang. 
"Do'a dan dukungan dari teman teman semua yang saya harapkan dalam pemilihan calon legislatif yang akan diselengarakan dibulan April tahun 2019 mendatang, "ungkapnya. 

Hal senada diungkapkan, astriana "Setelah terpisah sekitar 19 tahun, kemudian kembali bertemu, sungguh sangat menyenangkan, Selain itu acara ini digelar untuk kembali menjaling silaturahmi antar teman teman SMK tamansiswa."jelasnya.
Reuni SMK Taman Siswa angkatan 1998/1999 dilanjutkan dengan karoke sambil bersanda gurau diselingi dengan saweran oleh alumni Meliawati dan fofo bersama semua Alumni TKME.(dra)

Post A Comment: