GPS  Lampung saat menggelar rapat koordinasi di Posko GPS kaliawi Bandarlampung. Foto Rizwan Nunyai - Pikiran Lampung
Bandarlampung- Relawan Go Prabowo - Sandiaga (GPS)  resmi terbentuk di Provinsi Lampun. Dengan ketuanya Iman Setiawan, Sekretaris Elpis dan Bendahara Dedi.

Menurut Iman, terbentuknya GPS ini didasari oleh kondisi bangsa, terutama bidang ekonomi yang saat ini terus merosot. "GPS terbentuk karena melihat kondisi bangsa yang saat ini sungguh sangat memperihatinkan. Kita ingin perubahan nyata. Terutama untuk kesejahteraan rakyat," jelasnya kemarin di Posko GPS Lampung.

GPS Lampung kata Iman, menginduk ke GPS pusat yang saat ini telah terbentuk di 34 provinsi. " Untuk Lampung telah terbentuk di 12 kabupaten dan kota. Kita bersyukur juga GPS Lampung jadi contoh untuk pembentukan kepengurusan GPS di daerah lainya,"kata dia. Dalam waktu dekat GPS Lampung juga akan mengikuti deklarasi #2019gantipresiden yang akan berlangsung Jumat 7 September 2018 ini. " Ya kita akan hadir bersama ratusan relawan GPS Lampung pada dekrarasi #2019gantipresiden Jum'at mendatang,"jelasnya. GPS lanjutnya, juga ingin menunjukan perjuangan yang nyata untuk perubahan bangsa.


Untuk di Lampung kata Iman, GPS rencananya akan menggelar deklarasi pada bulan Oktober mendatang. Untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga, GPS Lampung kata Iman, akan merangkul semua elemen dan golongan.
" Kita akan rangkul semua golongan di Lampung. Relawan GPS juga kita imbau agar mengedepankan sikap yang santun dan persaudaraan. Kita hindari perselisihan dan perbedaan serta sikap anarkis,"jelasnya. (Wawan)

Post A Comment: