Tanggamus-Berkantor di Kecamatan Pugung, Bupati Tanggamus langsung mengecek pelayanan publik.

Kedatangan secara mendadak Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, di kantor Kecamatan Pugung tersebut, sempat membuat panik seluruh pegawai kecamatan dan disambut oleh Camat Pugung Hardasyah.

Dalam arahanya Bunda Dewi panggilan akrab Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, agar aparatur kecamatan dapat meningkatkan kedisiplinan dan sejalan juga dengan peningkatan Pelayanan

"Terus tingkatkan disiplin kerja dan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat, dan harus sejalan dengan program pelayanan RATU (Ramah, Amanah,Tangguh dan Unggul)," katanya, Senin (20/10).

Bunda Dewi juga mengapresiasi kreatifitas pegawai Kecamatan Pugung yang telah memperindah lingkungan kantor dengan memanfaatkan bahan bekas.

"Hal ini sangat bagus, selain menyalurkan kreativitas juga dapat memperindah lokasi kantor, sehingga dapat membuat para pegawai dan orang yang berkunjung menjadi semakin betah dan nyaman di Kecamatan," ungkapnya.

Sementara itu Koharudin (40) warga Pekon Sumanda Kecamatan Pugung mengatakan, dirinya sangat mendukung dan berharap Bunda dapat sering turun langsung ke bawah.

"Kami memang sudah mendengar sejak dilantiknya Bunda Dewi dan Syafi'i menjadi Bupati dan Wabup, beliau sering terjun langsung ke bawah melihat dan mendengar aspirasi masyarakat, dan selalu dengan cara mendadak, sehingga keadaan yang terjadi dilapangan tidak dibuat-buat. Kami sangat menyambut baik program semacam ini," ungkapnya. (Agus).

Post A Comment: