Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Letkol INF. Romas Herlandes, SE,  Msi, MM. Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya, memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu dalam acara Silaturahmi dan Safari Jum'atnya di Panti Asuhan Kemala Puji, Jum'at (30/8) pukul 13.30 Wib.

Turut hadir dalam Kunjungan tersebut,  Danramil 410-06/KDT Mayor INF. Anang Nugroho, BP. MM, Pasi Pers 0410/KBL Kapten. CAJ(K) Nurmasari, Pasi Ter 0410/KBL Kapten INF Bunyamin dan Para Babinsa Ramil 410-06/KDT.

Rombongan disambut Pimpinan Panti Asuhan Kemala Puji Drs. H. Pasmir Rahman beserta Anak-anak asuhnya yang berjumlah 40 orang.

Dalam sambutannya Dandim 0410/KBL Letkol INF. Romas Herlandes, SE, Msi. MM menyampaikan, tujuannya beserta rombongan ke Panti Asuhan Kemala Puji untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri,  juga berusaha mengenali tempat dan wilayah tugasnya, sekaligus ingin membantu warga dalam menjembatani dengan Pemerintah Kota bila ada warga yang memerlukan.

"Selain bersilaturahmi Kami juga membawa sedikit bantuan,  mohon jangan dilihat besar kecilnya,  namun dilihat dari niat yang ikhlas dan tulus, ini bentuk kepedulian Kami terhadap anak-anak disini," ungkapnya.

Lanjut Romas, Kegiatan seperti ini dilakukan setiap Hari Jum'at dan semoga dapat berlangsung terus menerus.

"Harapan Saya Kepada Adik-adik Panti Asuhan, agar dapat menimba ilmu dari mengaji hingga menimba ilmu kejenjang yang lain dan Kami mohon do'a agar Anggota Kodim 0410/KBL selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya.

Terpisah, Drs. H. Pasmir Rahman Pimpinan Panti Asuhan Kemala Puji yang beralamat di jalan Pramuka, Rajabasa Bandarlampung, dalam sambutanya menyampaikan, rasa syukur dan trimakasih Kepada Dandim dan jajarannya yang berkenan hadir bersilaturahmi sekaligus memberi santunan kepada anak asuhnya.

"Saya mengucapkan ribuan trimakasih Kepada Bapak Dandim dan jajarannya yang berkenan hadir ke Panti Asuhan Kami, dengan demikian Kami merasa dirangkul,  Kami mohon maaf tidak memberikan sambutan yang berlebihan," ungkapnya.

Pihaknya juga memohon doa untuk panti asuhan mereka. "Kami juga mohon do'a agar Panti Asuhan ini bisa tetap berdiri agar bisa membantu anak-anak untuk belajar dan menimba ilmu," jelasnya. (Red)

Post A Comment: