Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha di tahun 2019 ini, beberapa warga Dusun 6 Kampung Gunung Batin Baru (Gubaru) yang sudah merasa mampu memberikan hewan kurban berupa Kambing kepada Panitia kurban di Masjid Al-Husaini, untuk memenuhi Sunnahnya Nabi Ibrahim Alaihialam, Minggu (11/8/2019).

Menurut Keterangan Amir, panitia kurban, nama-nama para dermawan tersebut yaitu, Damiri bin Pitan Mudo,  Alm Herman bin Hesbulloh , Maryati bin Nasrulloh , Rusli bin Idris , Titi Sumanti binti Sabamihi .

Selain dari lima kambing kurban yang di dapat dari masyarakat setempat, panitia juga mendapatkan tambahan kurban dari PT .GGF,  berupa satu ekor kambing untuk Dusun 6 kampung Gunung Batin Baru.

" Alhamdulilah tahun ini banyak warga yang berkurban di dusun kami , setidaknya bertambah di bandingkan tahun kemarin, "jelas Amir, Ketua panitia Kurban kepada Pikiran Lampung.

Hal tersebut di benarkan oleh Julius selaku kepala Dusun setempat.
menurut Julius , " rencana daging kurban ini akan kami bagikan kepada warga dusun 6 ini dengan jumlah keseluruhan 180 Kepala keluarga". terang Julius kepada media dan beberapa warga setempat yang menyaksikan pelaksanaan kurban tersebut.

"Mudah-mudahan ini menjadi berkah tersendiri bagi mereka yang dengan ikhlas memberikan kurbannya pada tahun ini kepada warga dusun kami ini ". pungkasnya.(Joe)

Post A Comment: