Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dandim 0410/KBL, Bandarlampung, Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) di Lapangan Korpri, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Jumat (11/10/2019).

Tongkat komando Danlanal Lampung yang sebelumnya dipegang oleh Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo.S diserahkan kepada Letnan Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah.

Inspektur Upacara Brigjen TNI (Mar) Hermanto, mengatakan serah terima jabatan ini merupakan penyegaran organisasi pada tubuh Lanal Lampung. Tantangan tugas kedepan akan lebih kompleks, untuk itu TNI angkatan laut melakukan penyegaran organisasi agar bisa mengikuti perkembangan yang semakin dinamis.

"Atas nama TNI AL kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas sedikasinya dan pengabdiannya selama menjalankan tugas di Lantamal Lampung.
Banyak prestasi yang sudah dicapai oleh pejabat lama. Di antaranya berhasil menggagalkan penyelundupan bibit lobster sehingga mendapatkan penghargaan dari pemerintah dan menteri kelautan," katanya.

Sementara Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, mengucapkan selamat kepada Danlanal Lampung yang baru saja dilantik.

"Selamat kepada Letnan Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah, selamat melaksanakan tugas sebagai Danlanal Lampung dan dapat memberikan kontribusi yg dapat dirasakan oleh masyarakat Lampung," ujar Dandim.(Lis/wan)

Post A Comment: