Palembang (Pikiran Lampung)-Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah ini tepat diberikan kepada
anak Babinsa Koramil 410-05 Tanjungkarang Pusat, kelurahan Pelita, Bandatkampung, Danu Prayogo.
Dimana, anak Serma Supranoto ini berhasil meraih juara 4 kategori umum lari  5 K  HUT Kodam II/SWJ yang digelar di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang Jalan. Sultan Mahmud Badarudin Kel. 19 Ilir Kec. Bukit Kecil Kota Palembang, Minggu (19/1/2020).

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Irwan S.IP. M. HUM didampingi Unsur Forkopimda Palembang melepas 2000 peserta lari Sriwijaya Run 5 K dan 10 K

Kegiatan Lari Sriwijaya RUN 5K/10K, adalah  dalam rangka peringatan HUT Kodam II/Swj Ke-74 Tahun 2020, dengan thema Bersama Rakayat Kodam II/Swj Kuat, Hebat dan Profesional,

Kegiatan ini juga diikuti Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi dan para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, di tengah-tengah peserta tampak hadir Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M dalam kegiatan tersebut.

Dalam Sambutannya  Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan, S.IP. M Hum  menyampaikan ,” Saya atas nama Kodam II/Swj mengucapkan terimah kasih atas partisipasi para peserta di Sriwijaya Run dalam rangka HUT ke-74.

"Melalui kegiatan ini agar tetap terjalinnya hubungan silahturahmi antar instasi TNI,Polri, Pemda dan Masyarakat Kota Palembang untuk tetap tegaknya NKRI,"kata  Pangdam II/Swj. didepan para peserta Sriwijaya RUN.

Sementara itu, Dandim 0410 Bandarlampung (KBL) Kolonel Inf Romas Hernandez juga memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih anak Anggotanya ini.

"Saya ikut bangga anak anggota Kodim 0410/KBL bisa menjadi juara dan mengangkat nama Kodim kita,"ujar Romas Herlandes di sela-sela kegiatan.(Lis/wawan)

Post A Comment: