Aries Sandi saat bersama wartawan Pikiran Lampung, Agung Prayogi. Foto Ist
Pesawaran (Pikiran Lampung)- Mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi DP masih berkeinginan kuat untuk melanjutkan pembangunan di bumi Andan Jejama. Hal itu dibuktikan dengan seriusnya dia mengikuti proses pendaftaran di partai politik sebagai wadah untuk jadi peserta Pilkada 2020 ini. Salah satunya di partai PDIP.

Saat ini dirinya masih menanti ''titah' dari petinggi PDIP untuk diusung sebagai calon pada pilkada Pesawaran.
Jika melihat kondisi yang ada, Aries sangat berpeluang diusung partai moncong putih tersebut. Sebab selain massa akar rumput yang masih cukup kuat mendukung dirinya, putra Abdurahman Sarbini ( Mance), itu, saat ini resmi menjadi kader DPC PDIP Pesawaran. Itu berarti, diprediksi jalan Aries Sandi untuk diusung PDIP bakal mulus.

 "Saat ini, kita sama-sama masih menunggu rekomemdasi dari DPP. PDI.P. nantinya siapa saja mendapat rekom, saya siap mendukung, untuk kemenangan PDI.P," ujar Adin Aris, Minggu ( 19/1), ketika menghadiri acara peresmian kantor DPC. PDI.P di Dusun Wayhuwi Desa Wiyono Kabupaten Pesawaran.

Bahkan Aris, memaparkan bila nantinya ia mendapat rekomendasi nomr 1 atau nomor 2, diakuinya tidak masalah.
Hal itu, mengingat kecintaan nya untuk kembali melanjutkan membangun Kabupaten Pesawaran.

"Dengan diberikanya kesempatan sebagai kader di DPC PDIP, bukan hanya dukungan melainkan jiwa dan raga nya saat ini, telah menyatu dengan partai berlambangkan kepala banteng bermoncong putih tersebut,"pungkasnya.

Post A Comment: