Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Calon wakil walikota Bandarlampung, Dokter Zam Zanariah menyatakan siap mewakafkan diri untuk warga Kota Tapis Berseri.

Hal ini dikatakan Kanjeng sapaan akrab dr. Zam, saat bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Labuhan Ratu, bertempat di rumah Bu Fatih, Jalan Bumi Manti 2, Gan Surya Kencana 1 Kampung Baru, Bandarlampung.

Dalam kesempatan tersebut Kanjeng dr. Zam mengatakan, bahwa dirinya yang rencananya berpasangan dengan  Ike Edwin, siap mewakafkan hidupnya untuk masyarakat Bandarlampung bila Allah beri kesempatan memimpin Bandarlampung 5 (lima) tahun kedepan.

"Saya dan Dang Ike Edwin siap me 'Wakaf' kan diri untuk membangun Bandarlampung, dengan hastag "Bandarlampung Sehat dan Bermartabat" lima tahun kedepan bila nanti dikendaki Allah, memimpin Bandarlampung," tegasnya.

Dengan adanya silaturahmi ini, lanjut dokter Zam, maka bertambah juga keluarganya. " Saya bersyukur dan bangga dengan adanya silaturahmi ini," terangnya. Dirinya juga berharap, para relawan semangat dan iklas dalam berjuang demi Bandarlampung yang Sehat dan Bermartabat.

Sementara itu, Kordinator Relawan Mak-mak dokter Zam, Rita Novita, S.Sos mengatakan, silaturahmi ini murni inisiatif para relawan. " Ini membuktikan makin bertambah luas dan masif dukungan warga untuk dokter Zam," tandasnya (San/R1)


Post A Comment: