Korwil Relawan Dokter Zam, Rita Novita (jilbab merah) saat menerima lembar dukungan dari warga. Foto Wawan Nunyai 
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dukungan untuk pencalonan Dokter Zam Zanariah di Pilwakot Bandarlampung terus mengalir deras dari warga.
Terbukti, banyak warga yang secara sukarela menyerahkan KTP dan mengisi form dukungan untuk sang dokter yang akan berpasangan dengan Irjen Pol Ike Edwin tersebut. Salah satunya di Kecamatan Labuhan Ratu. " Iya, warga sangat antusias untuk ngedukung Kanjeng Dokter Zam, salah satunya yang ada di Kecamatan Lambuhan Ratu Ini,"jelas Rita Novita, Korwi Relawan emak-emak atau Srikandi Dokter Zam, Jumat ( 24/1/2020) saat menerima penyerahan dukungan dari warga.

Rita mengaku bersyukur atas dukungan dari warga ini, dan dukungan ini kata Rita, tanpa embel-embel sesuatu alias tanpa mahar. "Jadi warga itu benar-benar tulus memberikan dukungan, dengan harapan Bandarlampung Sehat dan Bermartabat,"tegas wanita berparas ayu ini. Para warga ini, lanjut Rita, sangat berharap Dang Ike dan kanjeng Dokter bisa memimpin Bandarlampung." Sebab, para warga ini ingin perubahan nyata dan lebih baik di kota ini. Bukan hanya sebatas pembangunan fisik saja, tapi pelayanan dan kesejahteraan warga juga perlu ditingkatkan lagi," jelasnya. Dan itu, kata dia, sesuai dengan visi dan misi Dang Ike dan Kanjeng Dokter Zam melalui program Bandarlampung Sehat Bermartabat.

Khusus untuk acara silaturahmi di Labuhan Ratu ini, kata Rita, yaitu pertemuan antara korwil, korcam dan kordinator relawan kelurahan. "Ya pertemuan hari ini adalah silaturahmi antara kordinator para relawan yang terdiri dari mak -mak militan yang ada di Labuhan Ratu dan sekaligus penyerahan lembar dukungan,"pungkasnya. (Wawan)

Post A Comment: