Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M menghadiri & membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-48 PRIMKOP GATAM 10 Tutup Buku Tahunan Tahun 2019 di Aula Gimnasium SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi, Jalan Teuku Cik Ditiro Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Selasa (25/2/2020).

Rapat ini mengusung tema "Dengan Semangat Kebersamaan Kemandirian dan Kinerja yang Baik,Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI-AD".

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M mengatakan, atas nama satuan dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Primkopad Kartika 10 karena over prestasi dari pencapaian SHU yang ditargetkan

Romas berharap dalam pelaksanaan RAT nanti bisa berjalan secara kekeluargaan dan musyawarah mufakat, sehingga pengurusnya nanti bisa membawa koperasi yang lebih maju dan dapat mensejahterakan anggotanya.

“Selamat melaksanakan RAT Primkopad Kartika 10, semoga menghasilkan pengurus yang bertanggungjawab dan bisa membawa koperasi lebih maju serta membuat terobosan-terobosan yang membawa manfaat lebih untuk  anggotanya,” ungkap Dandim.(Lis/Wawan)

Post A Comment: