Bandarlampung (Pikiran Lampumg/-Kodim 0410/KBL melaksanakan  kegiatan Apel Karya Bakti pembersihan di Sekolah Luar Biasa (SLB) jl.Teuku Cikditiro No.1 Kelurahan Beringin raya  Kecamatan Kemiling Bandar lampung, Rabu (19/2/2020).

Apel di ambil oleh Danramil 410-05/Tkp Mayor Inf.Haryono,S.Pd dan dihadiri 158 orang terdiri dari personil Korem 043/Gatam, Kodim 0410/KBL, Yonif 143/TWEJ, Lanal Lampung dan Lanud  Lampung, turut hadir  dalam kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL ( Kolonel Inf.Romas Herlandes ,SE.M.Si.MM), Pjs.Kasrem 043/Gatam ( Letkol Inf.CH.Prabowo ),  Kasi Ter Korem 043/Gatam ( Letkol Inf.Sahnun ), Pasiter Kodim 0410/KBL ( Kapt.Inf.Bunyamin.), Danton Marinir ( Letda Mar.Ahmad Yani ), Danton 143/TWEJ ( Letda Inf.Sukamto ) dan Danton Kima Korem ( Letda Inf.Atang.S.).

Dalam Apel tersebut pengambil apel Mayor Inf.Haryono,S.Pd memberika arahan sebagai berikut

a. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua yg sdh hadir utk melaksanakan apel bersama  giat karya Bakti pembersihan area SLB dalam rangka akan ada kunker Ibu Irjen TNI pada hari Jum'at 21 februari 2020 nanti.

b. Mari kita sama-sama bekerja agar kegiatan ini bisa berjalan lancar sehingga dalam kegiatan nanti berjalan sesuai harapan kita semua dan tidak ada teguran .

c. Di harapkan masing-masing bagian maupun kelompok bertanggung jawab terhadap sektornya yang sudah di bagi .

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan sekaligus mempersiapkan kunjungan ibu Irjen TNI, kami berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan mempersiapkan kegiatan kunjungan ini agar kegiatan besok dapat berjalan dengan maksimal, kata Dandim

Post A Comment: