Dengan telaten dan ramah, Dokter Zam Zanariah mendengarkan keluhan dan harapan para pedagang di Pasar Pasir Gintung. Foto Titin Istikasari 
Bandarlampung (Pikiran Lampung)-  Dokter Zam Zanariah memamapaatkan hari Ahad pekan ini dengan melakukan blusukan di Pasar Pasir Gintung,. Tujuan sang dokter ramah yang juga calon wakil walikota ini adalah mendengar keluhan dari para pedagang.

Bersama puluhan tim relawan, Dokter yang biasa disapa Kanjeng Zam ini, mennyapa para pedagang kecil yang setiap hari mengais rejeki di pasar Pasir Gintung Bandarlampung, Ahad (1/3/2020).


Kehadiran wanita yang berprofesi sebagai dokter disejumlah rumah sakit diantaranya, Rumah Sakit Abdul Muluk sebagai dokter syaraf ini disambut dengan antusias oleh warga dan pedagang.

Dokter Zam saat berdialog dengan para pedatang mengatakan pihaknya akan terus melakukan kunjungan guna memantau perekonomian masyarakat kecil agar mengetahui  secara langsung kondisi mereka saat ini.

"Sesuai dengan Visi dan Misi saya jika terpilih menjadi Wakil Wali Kota akan membuat Kota Bndarlampung Sehat dan Bermartabat,"tegasnya.

Sehat Ekonominya, kata dr.Zam, Sehat Masyarakatnya, Sehat Pendidikannya, Sehat Pemerintahnya, Sehat Pembmgunannya juga sehat pedagangnya.

"Untuk menjadikan Kota Bandarlmpung Sehat Bermartabat, disemua bidang harus sehat. Tidk boleh ada lagi yang sakit,"tegasnya yang berpasangan dengan Irjen Pol (Purn) Ike Edwin ini

Selin itu, kata dr.Zam bersama Mantan Kapolda Lampung dia juga punnya program unggulan untuk menciptakan Kota Bandarlampung teraman di Indonesia.

"Kita akan ciptakan Kota Bandarlampung paling aman di Indonesia. Jika aman melakukan apa saja baik usaha akan mudah. Para inspestor atau penanam modal juga akan senang datang dan berinvestasi di Kota Bmdarlampung,"tegasnya.(Wawan/nur).

Post A Comment: