Tulang Bawang (Pikiran Lampung)
Roda pemerintahan Bupati Tulangbawang Winarti yang tersisa dua tahun lagi disinyalir tidak akan berjalan dengan mulus. Bahkan diyakini, jika semua program pembangunan yang diunggulkan tidak akan terlaksana sesuai dengan target.

Sebab, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah 'membongkar' semua keburukan Bupati Winarti dalam menjalankan roda pemerintah Tulangbawang. Hingga sampai adanya ketegasan jika Bupati dan Wakil Bupati secara resmi menyatakan bermusuhan, membuat semua kalangan elemen serta tokoh masyarakat se Tulangbawang akan bicara.

"terus terang saja kami mewakili masyarakat se Tulangbawang sangat menyayangkan dan kecewa sekali adanya keributan serta pecah kongksi antara Bupati dan Wakil Bupati saat ini apalagi sudah berjalan selama tiga tahun lalu artinya sejak awal di lantik dulu mereka berdua ini bermusuhan pantasan saja dunia pemerintahan saat ini tidak berjalan sesuai janjinya dulu," ujar Lopes selaku ketua tim pemenangan Winarti - Hendriwansyah pada pilkada lalu, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Rabu (1/7/2020).

Karena Lopes menerangkan selama tiga tahun terakhir ini semua program pembagunan seperti yang di janjikan dulu oleh Winarti untuk mensejahterakan masyarakat serta membangun Tulangbawang semuanya hanya sebuah janji manis serta tipu daya saja untuk membohongi masyarakat agar memilih pada saat Pilkada lalu.

"Sebab selama tiga tahun ini saya dan kawan kawan sangat malu akibat ulah Winarti ini karena pada saat itu kami yang berjanji juga kepada masyarakat bahwa Tulangbawang akan dibangun sesuai janji politiknya tapi mana janjinya bohong semua yang ada hanya pencitraan mencari piagam dan senam saja sehingga kami yang hancur di hujat masyarakat," terangnya di amini puluhan masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan tersebut.

Jadi jangankan Lopes menjelaskan untuk memenuhi janji politik kepada seluruh tim pemenangan sesuai SK yang di tanda tangani Winarti langsung pada saat pilkada lalu melainkan janji kepada masyarakat saja semuanya bohong.

"Jadi sudah cukup satu kali saja dipilih Bupati Winarti ini kalau tidak akan hancur Tulangbawang kedepan kalau masih di pimpin Winarti , oleh karena itu terkait masalah ini kami tidak akan tinggal diam saja liat saja nanti apa yang akan kami lakukan kepadanya," ancamnya.

sementara di tempat bersamaan Ketua Tokoh Pemuda Tulangbawang Fani menambahkan jika pihaknya selian tidak terima dengan perbuatan Winarti yang di anggap terlalu sombong pihaknya juga bersyukur sehingga terlihat sipat asli Winarti.

"Jadi dengan adanya ketegasan dari pak Wakil Bupati ini artinya sudah jelas jika mereka berdua bermusuhan dan pak Wakil tidak di anggap oleh Winarti sehingga seperti kacang lupa pada kulitnya tapi tidak jadi masalah sebab semua ada imbalanya mana yang salah akan hancur nantinya," imbuhnya. (Ida).

Post A Comment: