Bandarlampung (Pikiran Lampung) – Kampanye terbuka di 10 titik wilayah panjang, Paslon nomor urut 03 Eva Dwiyana dan Deddy Amrullah memastikan ke masyarakat, pihakmya melanjutkan, bukan mulai dari titik nol. Selasa (29/9/2020).

Meski lokasi terpisah dalam kampanye terbuka ini, Eva dalam sambutannya memastikan Program Herman HN yang pro rakyat yang sudah dirasakan masyarakat, seperti pendidikan gratis, kesehatan gratis, akan tetap dilanjutkan.

“Program yang sudah baik dilanjutkan ke lebih baik,”ujarnya

Eva Menambahkan ia akan perjuangkan pendidikan gratis untuk tingkat SMA, SMK dan Kuliah di Universitas Negri di Lampung, yakni UNILA, UIN, dan ITERA.


Sementara wakilnya Deddy Amarullah yang ditemui di lokasi berbeda, dalam sambutannya mengatakan Ia bersama Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana) akan melanjutkan program program yang pro rakyat, selain pendidikan dan kesehatan gratis, Ia dan Bunda akan meningkatan infrastruktur jalan dan jembatan, peningkatan ekonomi kemasyarakatan, bidang sosial kemasyarakatan dan keagamaan, bidang lingkungan hidup, seni budaya dan olah raga, penguatan kapasitas pamong dan kader perempuan, perlindungan kehidupan kawasan pesisir teluk Lampung.

“Kami akan melanjutkan program pendidikan gratis dan kesehatan gratis, selain itu juga kami akan melaksanakan program program untuk kesejahteraan Masyarakat Bandar Lampung,”Kata Deddy.

Diakhir sambutannya, Deddy memastikan kemasyarakat pada 9 Desember 2020,untuk memilih Eva Dwiana dan Deddy Amarullah dengan  nomor urut 03. (Wawan)

Post A Comment: