Calon wakil walikota Bandarlampung Johan Sulaiman tampak akrab dengan relawan Rumah Juang. Foto Wawan Pikiran Lampung

Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Relawan Rumah Juang yang selama ini dikenal militan untuk mendukung Dokter Zam Zanariah sebagai calon wakil walikota telah secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan  Rcyko Mcenoza dan Johan Sulaiman  (Rcyko- Joss).

Dukungan ini dinyatakan saat Rycko Menoza silaturahmi ke Kediaman Dokter Zam Zanariah beberapa waktu lalu. Dukungan ini semakin nyata dikuatkan relawan Rumah Juang dengan berkunjunh ke posko rakyat yakni kediaman resmi dari calon wakil walikota Bandarlampung Johan Sulaiman, Sabtu (10/10/2020). 


Kehadiran relawan rumah juang ini disambut hangat oleh Sang tuan rumah, yakni Johan Sulaiman bersama jajaran tim pemenangan Rcyko-Joss. 

Dalam sambutannya, Johan Sulaiman menyatakan rasa syukur dan gembira atas dukungan dan kunjungan relawan Rumah Juang ini. " Saya sangat gembira dan bersyukur atas kunjungan relawan Rumah Juang ke kediaman. Ini merupakan energi batu bagi kami pasangan Rcyko-Joss£,"jelasnya.


Kehadiran relawan rumah juang inj kata Johan, semakin menguatkan perjuangan pasangan Nomor 1 Bandarlampung Baru.
Sementara itu dalam sambutannya Wakil ketua pergerakan Rumah Juang Joss,

Aang Kurnaidi merwakili ketua pergerakan Nathan mengatakan, Relawan Rumah Juang telah secara bulat mendukung dan siap memenngkan pasangan nomor urut 01 Rcyko-Joss. " Kami segenap keluarga Relawan Rumah Juang bersarkan musawarah dan arahan pembina telah secara bulat menyatakan men dukung dan siap memenangkan pasangan Rcyko-Joss,"tegasnya.. 
Oleh karenanya, kata Aang setelah adanya keputusanya ini, amak pihaknya akan berjibaku dengan segala daya upaya untuk memenangkan pasangan Rcyko-Joss. 


Pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluragaan. Acara fiisi dengan diskusi, ramah tamah, makan serta foto bersama. Hadir dalam acara silaturahmi ini, sejumlah petinggi DPW PKS Lampung. Dari Rumah Juang tampak hadir juga, Ketua pergerakan rumah juang joss, Nathan, Direktur Relawan Ubaidilah Al Farug, wakil direktur relawan yang juga bendahara, Rita Novita serta kepal logistik Edi Humaidi serta Ivan Destiano selaku korcam Telukbetung Barat. (wawan)

Post A Comment: