Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Alumni SMEA Surya Dharma Angkatan 90, adakan Temu Kangen dan Silaturahmi di Aula RM.Begadang Resto Teluk Betung Barat, dengan tema "Mempererat Tali Persaudaraan dan Persahabatan," Sabtu (26-12-2020).

Ketua Panitia Acara Temu Kangen Supriyono mengatakan,  reuni ini untuk mempererat tali persaudaraan. "Dengan diadakan Acara Temu Kangen ini, untuk mengenang masa-masa indah bersama teman-teman saat sekolah dulu, sehingga bisa terjalin kembali keakraban seperti saat masih sekolah," ujarnya.


Iyon panggilan akrab dari supriyono berharap dengan acara ini rasa persaudaraan semakin kokoh di antara para alumni. "Kita selalu menjaga Tali Persaudaraan dan Silaturahmi, yang semenjak sekolah dulu sudah lebih dari tiga puluh tahun tidak pernah berjumpa, walaupun sudah ada teman yang mempunyai cucu, juga kepada rekan rekan satu angkatan apabila ada yang tidak dapat hadir insya allah kedepan nya di acara yang sama dapat ikut kumpul seperti hari ini," harapnya. 

Iyon menambahkan, pihaknya mengadakan acara ini karna sudah lebih dari 30 tahun tidak bertemu, "Kami sangat merindukan hal-hal seperti ini memang banyak yang tidak hadir di karnakan pandemi Covid-19, Nomor Contak yang belum diketahui Panitia, juga ada yang di luar Kota/Provinsi,"pungkasnya. 

Andrelius Kelana salah seorang Panitia Acara  mengatakan, "moment ini  sudah lama ditunggu, "Walaupun saya sekarang berdomisili di Jakarta, tapi saya sempatkan untuk hadir karna saya berpikit sudah 30 th kami tidak berjumpa semenjak tamat sekolah belum pernah bertemu dengan sahabat-sahabat semua,  Kan sayang moment seperti ini tidak kita sempatkan waktu kita untuk hadir. Apalagi ini bukan satu kelas saja atau satu jurusan saja tapi semua jurusan," singkatnya. 

Salah seorang Guru Kelas  Ibu Siti Rohayati yang sempat hadir di acara tersebut mengatakan, "Saya sangat berbahagia dengan di adakannya temu kangen seperti ini, di karnakan untuk mengikat tali persaudaraan dan dapat bersilaturahmi," ungkapnya.


Lanjut Bu Siti, "Saya berharap kepada anak-anak, jalin lah silturahmi walaupun jarang bertatap muka, tapi kalian tetap saudara,"pungkasnya penuh harap. (San/Napi) **

Post A Comment: