Lamteng (Pikiran Lampung
)-Pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah nomor urut 02, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya, melakukan konfereni pers, menanggapi pelaksanaan pilkada 09 Desember 2020 kemarin.

Musa Ahmad memaparkan bahwa dalam hasil hitung cepat _real qount_ internal terlihat bahwa pasangan nomor urut 02 memimpin dengan 51% suara.

"Tidak ada niat untuk mendahului KPU, namun berdasarkan hasil _real count_ yang telah dilakukan kami mendapat persentase sebesar 51 persen,”ujar Musa Ahmad.

Selain mengapresiasi penyelengara pemilu baik KPU, BAWASLU, TNI/ Polri, insan pers serta masyarakat yang telah ikut andil dalam menyukseskan pesta demokrasi di Lampung Tengah. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pasangan calon nomor urut 01 Loekman-Ilyas, dan nomor urut 03 Nessy-Imam, serta mengajak semuanya untuk bersama-sama membangun Lampung Tengah menjadi lebih baik kedepannya.

"Lamteng ini bukan milik kami, perbedaan yang selama ini terjadi saat kini telah usai, namanya kompetisi, saya harap kita kembali berjuang karena hakikatnya bukan untuk kepentingan kelompok atau golongan tetapi untuk Lampung Tengah" imbuhnya.

Sebagai salah satu partai pendukung, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Lampung Tengah, Dedi Karmanto mengucapkan selamat kepada pasangan 02 yang mendapat suara tertinggi pada hitungan _real count_ internal. 

"Kami seluruh pengurus dan kader Partai Gelora Lampung Tengah mengucapkan selamat mengemban amanat untuk pasangan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya, kami siap bersama menjaga kemenangan sampai pelantikan, serta siap mendukung dan berkolaborasi memajukan Lampung Tengah ke depan," ujarnya.

Dedi juga menyatakan bahwa kompetisi di pilkada sejatinya bukan tentang perebutan kekuasaan semata, tapi merupakan proses pemantasan seseorang untuk layak atau tidaknya terpilih sebagai pemimpin.

"Kemenangan salah satu calon adalah kemenangan seluruh masyarakat sebab telah berhasil menemukan putera terbaik yang siap dan tepat mengemban amanah rakyat." tambahnya.(sk/Hms)

Post A Comment: