Laporan : Armiji Abusani

Editor M. Arsan Noor 

Bandarlampungng (Pikiran Lampung) - Berawal dari Group Whatsaapp, Ikatan Keluarga Besar (IKA) California Fred Chicken (CFC) KING Lampung, kuatkan ikatan silaturahmi dalam wadah arisan. Yang diawali dari rumah salah satu anggota grup di bilangan Teluk Betung, Ahad (17-01-2021).

Untuk  pertama kali  Ikatan Keluarga Besar CFC King  berkumpul dalam wadah arisan,  di rumah Fausah yang memprakarsai dibentuknya arisan ini. 

 Fausah juga berinisiatif untuk pelaksanan perdana arisan di rumahnya. "Walau dalam susana Covid-19 kami tetap menjalankan protokol kesehatan dalam acara ini, harus pakai masker dan menjaga jarak,"jelasnya.


Di tempat yang sama, anggota lainnya Triyono, mengatakan arisan ini hanyalah simbol. "Tapi harapan kedepannya agar silaturahmi yang sudah lama terputus, terjalin lagi diantara kita semua dan menjadi wadah jalin silaturahmi diantara IKA CFC King Lampung," ungkapnya penuh harap. 


Begitu juga harapan tuan rumah, Fausah. "Jangan Arisan yang menjadikan halangan untuk tetap kita menjalin silaturahmi, tetapi jalinan ini dapat menjadi ajak bertukar pikiran, berbagi dan bahkan bukan tidak mungkin terjalin kerjasama bisnis sesama anggota," pungkasnya. (Armiji) **

Post A Comment: