Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Lampung, mengundang Ketua Club resmi di bawah naungan Pengprov Perbakin Provinsi Lampung, diantara Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Selatan yang di laksanakan di ruang Aula Pengprov Perbakin Provinsi Lampung, Lapangan Tembak Sukarame Bandar Lampung, Jumat (05/02/2021).

Dalam rangkaian kegiatan membentuk Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin di 2 (dua) Kabupaten.

Rapat Pembentukan Pengkab di Pimpin langsung oleh Ketua Pengprov Perbakin Lampung Ir. Hi. Irham Jafar Lanputra, SH, MH.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa salah satu Program Pengprov adalah membentuk Pengkab dan Pengkot salah satu syarat terbentuknya adalah setiap Kabupaten telah ada 3 (tiga) Club menembak resmi dibawah naungan Pengprov Perbakin Provinsi Lampung, dengan dibuktikan memiliki AD ART, Susunan Pengurus yang telah disahkan oleh Pengprov, dan Keterangan Domisili dari Pekon/Desa, " jelas Irham Jafar.




Dalam kesempatan tersebut Ketum juga berpesan agar menjaga Solidaritas dan Kekompakan serta mencari dan membentuk bibit-bibit atlet dari kalangan Pelajar  terutama persiapan Porprov dan Even Nasional di POPNAS 2021. 

"Ketua Jaguar Shooting Club (SC) Kabupaten Tanggamus Imron Tara, dalam keterangannya mengatakan menyambut baik telah terbentuknya Pengkab Perbakin Kabupaten Tanggamus dan akan segera membentuk struktur kepengurusan Cabang di Kabupaten Tanggamus, serta akan menggalakkan olah raga menembak ke masyarakat luas bila perlu lahir atlit menembak dari Kabupaten Tanggamus".


Dalam musyawarah tersebut terpilih sebagai Ketua Pengkab PERBAKIN Kabupaten Tanggamus WD. Fatchurrochman Syam, M.Pd.I dan untuk Pengkab PERBAKIN Kabupaten Lampung Selatan Heri Bastian. 

Turut mendampingi dalam rapat tersebut, Ketua Kobel SC Kabupaten Tanggamus Achmad Choirul Anam
Ketua RJLSC Kabupaten Tanggamus WD. Fatchurrochman Syam, S.Pd.I., Sekretaris Koni Kabupaten Tanggamus sekaligus Penasehat Ruwa Jurai Lampung Shooting Club  Azuwansyah, S.Ag.(Ady)

Post A Comment: