Sumsel (Pikiran Lampung) -  Masyarakat Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan, beramai ramai ke Pasar Beduk untuk membeli makanan dan cemilan berbuka Puasa, dengan mengabaikan Protokol kesehatan (Prokes) Covid19, baru -baru ini.

Saking senangnya saat hendak berbuka puasa, hingga lupa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), seperti memakai masker dan jaga jarak.

Menurut  Rian, salah seorang pengendara yang sering melintas mengatakan,  "Menjelang berbuka puasa memang Pasar Beduk ini sangat ramai sekali," jelasnya. 

"Tapi nampaknya tidak sedikit masyarakat yang tidak menggunakan masker, bukankah saat Pandemi Covid seperti ini masyarakat di wajibkan mengunakan masker dan menjaga jarak," tanya Yanti menegaskan, pengendara lainnya yang juga sering melintas di Pasar Beduk Ogan Komering Ilir (OKI)  Sumatara Selatan. 

Banyak pelintas dan masyarakat lainnya yang meminta kepada Petugas Protokol Kesehatan (PROKES), agar dapat lebih memperhatikan dan lebih sigap lagi untuk memperingatkan masyarat OKI Sumatra Selatan, untuk selalu dapat mematuhi Protokol Kesehatan. (Medi)

Post A Comment: