Lempuin (Pikiran Lampung
)-beberapa jalan di daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengalami kerusakan, salah satunya di Desa, Mekar Jaya, Kecamatan Lempuing, Sumatera Selatan. 

Dari pengamatan awak media ini, jalan di Desa Mekar Jaya ini mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga warga di sekitar merasa tidak nyaman. " Jalannya saat ini rusak berat mas," ujar Pian, warga yang kebetulan melintasi jalan tersebut, Sabtu (17/4/2021). Apalagi, lanjutnya, saat musim kemarau,i setiap kendaraan yang melintas membuat debu bertaburan. Hal yang sama diungkapkan Sopiah warga setempat.

"Iya benar sekali pak, udah lama ga diperbaiki jalanya," kata ibu berparas manis dan berbodi bal artis sinetron tersebut.  keluhan juga disampaikan Herwan, dan hotip warga lainnya. " Apalagi pada saat kita sedang berkendara, tiba-tiiba ada kendaraan lain yg melaju kencang di depan kita, jalan langsung dipenuhi debu semua, sehingga membuat kita sangat tidak nyaman,"jelas dua warga itu. 


Mereka berharap pemerintah daerah OKi dapat segera memperbaiki jalan ini. " Supaya kita semua bisa nyaman dan tenang saat berkendara, dan juga agar masyarakat tidak terkena polusi akibat debu yg berhamburan,,"harap masyarakat Desa Mekar Jaya, Kabupaten OKi.(Medi)

Post A Comment: