Tulang Bawang (Pikiran Lampung
)- Semua dari 25 program Bergerak melayani warga (BMW) pemerintah Kabupaten Tulang Bawang masih tetap berjalan di masa pandemi covid 19.

Hal ini dibuktikan dengan Bupati Tulang Bawang ditengah terik matahari memberikan bantuan santunan anak yatim di Kecamatan Menggala serta membuka acara operasi pasar murah di balai kampung Ujung Gunung kec menggala, rabu 21/4..

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH dalam sambutannya mengatakan , ke 25 program yang telah di programkan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang walau di tengah pandemi ,masih tetap berjalan , akan tetapi disetiap kegiatan harus mematuhi Prokes dengan menggelar acara di luar ruangan, jelasnya.

" Ditengah pandemi ke 25 program masih tetap berjalan ,hal ini salah satunya memberikan santunan anak yatim  yang tersebar di 15 kecamatan se kabupaten Tulang Bawang, selanjutnya, apabila ada keluarga, tetangga yang masuk diketegori mendapatkan bantuan secepatnya dilaporkan kepada dinas terkait untuk dilakukan pendataa.

Dijelaskan Winarti dalam rangka Ramadhan ini, saya tetap menjalin silaturahmi dengan Anak Yatim piatu,  dibantu seluruh tim BMW , relawan, dan ASN dengan melakukan  Pembagian Santunan kepada 25 anak Yatim Berupa  Beras 10 kg/Bulan , dan Bingkisan, Ini salah satu Program BMW yaitu Pembagian beras, secara continue akan dibagikan kepada Satu anak Yatim setiap bulannya sebanyak 10kg. Dalam jangka 1 tahun.

Ditmbahkan Winarti, selain memberikan santuna kepada anak yatim Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melaksanaan Pasar Murah ini akan dilaksanakan di 5 kecamatan 8 kampung , yaitu kecamatan Menggala, Banjar Agung, Banjar Baru, Banjar Margo, dan Penawartama, setiap Kampung Dikecamatan akan mendapatkan 800 Paket .

"Mengingat dimasa pandemi ini digelarnta pasar murah masih tetap memenuhi prokes, kita melayani masyarakat secara door to door mengingat wabah covid 19, saya berharap pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran kepada lebih yang membutuhkan ( Ida )

Post A Comment: