Lamsel (Pikiran Lampung)
-ACT Bandar Lampung (Balam) bersama seluruh Ketua RT di Desa Natar mengadakan diskusi isu sosial dan kemanusiaan sekaligus memberikan paket perlengkapan kebersihan untuk beberapa masjid dan mushola di Desa Natar, pada Senin (7/06).

Waris selaku Ketua Kordinator RT dari 56 RT yang ada di Desa Natar, menyampaikan terimakasih.  “Kami sangat berterima kasih kepada ACT Lampung yang telah peduli terhadap Masjid dan Mushola khususnya di Desa Nata,”ucap Waris. 

“Kami para Ketua RT siap menjadi Relawan ACT dan mendukung kegiatan ACT serta kami akan selalu membersamai ACT untuk menjembatani kepada warga masyarakat kami di Desa Natar ini,”tambah Waris.

Dartono selaku Takmir Masjid Jami Al Ikhlas Dusun IV Sarirejo Desa Natar, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak ACT dan para donatur yang telah peduli. Dengan memberikan paket perlengkapan kebersihan untuk beberapa masjid dan mushola yang ada di Desa Natar. 

“Semoga kebaikan dan bantuan yang telah diberikan oleh ACT dan para donatur, mendapatkan balasan yang berlimpah baik nikmat sehat dan kelapangan rezekinya oleh dari Allah SWT”, harap pak Dartono.

Ari Prayoga selaku Markom ACT Bandar Lampung, menyampaikan kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para ketua RT yang ada di beberapa dusun di Desa Natar atas semangat dan antusias yang tinggi untuk menjadi bagian keluarga ACT Lampung. Insyaallah temen-temen akan menjadi Relawan masjid yang akan selalu mendukung gerakan gerakan ACT khusunya di Desa Natar. 

Adapun bantuan dari para donatur berisikan cairan penyanitasi tangan, sampo, wipol, kelambu jendela, sabun mandi, sunlight serta air minum wakaf. “Ini merupakan langkah awal kami untuk lebih mengenal warga masyarakat melalui Ketua RT yang nantinya akan menjadi bagian dari relawan masjid di setiap dusun yang ada di desa”, ucap Yoga.(**)

Post A Comment: