Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Kota Bandarlampung mulai hari ini, Senin (12/7/2021) mulai menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Pantauan Pikiran Lampung pada PPKM darurat hari pertama di kota Bandarlampung ini, terlihat normal. Terlihat beberapa jalan protokol di Bandarlampung terlihat mengalami penyekatan. Seperti di Jalan Kartini, Radin Intan, Diponegoro, Imam Bonjol dan Ahmad Yani. Hal ini membuat beberapa pegendata kebingungan untuk memilih jalan memutar atau jalan tikus. " Bingung gini pak, mau lewat jalan mana ya,"ujar Abdul Kholik yang hendak menuju tempat kerjanya di daerah Telukbetung. 


Beberapa petugas dari kepolisian tampak betjaga di beberapa ruas jalan yang disekat dibantu aparat terkait lainnya. Beberapa pengendara yang belum mengetahui adanya penyekatan, terpaksa disuruh putar balik oleh petugas. 


Hal berbeda nampak di daerah pemukiman atau di daerah pinggiran kota Tapis Berseri. Kegiatan warga nampak normal dan lalulintas ramai lancar. Beberapa pedagang makanan tetap ramai, bahkan ada beberapa warga dan pengendara yang tidak memakai masker dan tetap berkerumun. (R1) 







Post A Comment: