Mesuji (Pikiran Lampung
) - Anggota DPRD Mesuji dari Fraksi Nasdem mengimbau kepada Wartawan di Bumi Ragab Begawi Caram untuk selalu kompak dan saling dukung. 

" Saya minta kepada rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Mesuji agar bisa selalu kompak dan saling dukung. Hal ini supaya bisa terus bersinergi dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini, "jelasnya ketika dihubungi Pikiran Lampung, Kamis (30/9/2021). 

Sebab, jelas Idrus, wartawan juga bertanggung jawab untuk membangun Kabupaten Mesuji, Salah satunya melalui berita yang mendidik dan membangun. 

"Semua wartawan di Kabupaten Mesuji Ini adalah saudara dan mitra saya, jadi gak Salah kalau saya mengajak rekan-rekan wartawan untuk ikut membangun Mesuji, "jelasnya.

Sebab, sejatinya kata dia, membangun Kabupaten Mesuji bukan hanya tanggung jawab pihak eksekutif dan legislatif, namun juga semua pihak. Termasuk di dalamnya para awak media, yang harus terus juga mengedepankan sikap professionalisme. 

" Salah satunya dengan berita atau publikasi yang membangun dan mendidik yang dapat memberikan pencerahan serta wawasan bagi seluruh masyarakat Mesuji, "jelasnya. Hal ini juga kata dia sesuai dengan motto Kabupaten Mesuji, yakni Ragab Begawi Caram. 

Idrus juga mengimbau kepada jurnalis agar selalu men jalankan protokol. Kesehatan dalam menjalankan tugas liputanya di lapangan. Dan  ikut memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona kepada warga di Mesuji. 

" Jadi sekali lagi saya mengajak kepada rekan-rekan wartawan di Mesuji untuk bergandeng tangan untuk bersama membnggun daerah ini. Mari ciptakan suasana yang kondusif dan aman dengan publikasi yang mendidik, membangun dan berbobot, "pungkasnya. (Wawan/Di) 








Post A Comment: