Lambar (Pikiran Lampung
)-- Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.M., Tr(han) dan Pasiter Kapten Inf Waniran menyambut Tim Wasev Dari Sterdam II Sriwijaya bertempatan di makodim 0422/LB.Rabu.(15-09).

Adapun yang datang Dari Sterdam II/Sriwijaya Letkol Arh R.Novi S,.S.I.P (Waaster Kasdam II/Sriwijaya), Mayor Inf Agus Sutono (Pabanda Puan Ter Kodam II/Sriwijaya), Serma Murdani (Batih Puanter Sterdam II/Sriwijaya), Dan Driver Prada Waslam. 


Waaster Kasdam II/Sriwijaya Menyampaikan "Kegiatan Wasev ini merupakan program yang harus dilaksanakan, tujuan dari Wasev adalah melakukan pengawasan dan evaluasi dalam hal ini kita bukan ingin mencari kesalahan namun bertujuan untuk memperbaiki jika terdapat kesalahan atau kekurangan dalam melaksanakan program teritorial."

"Kami berharap dengan dilaksanakannya Wasev ini agar para Bati Ter dan Bati Tuud dapat menanyakan langsung tentang apa-apa yang masih belum paham sehingga disini dapat kita berikan penjelasan dan kekurangan atau kesalahan yang ada dapat segera diperbaiki sehingga kedepannya dapat lebih baik sesuai dengan harapan kita" Tutup Waaster. (Pendim/R1)

Post A Comment: