Bandarlampung (Pikiran Lampung)
-
Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PUK SPEE FSPMI, kembali melakukan mogok kerja lanjutan hari ke-4 . 
Adi Putra selalu ketua PUK SPEE FSPMI tak henti- hentinya menyerukan kepada anggotanya agar tetap kompak dan satu barisan, satu komando untuk tetap melakukan perlawanan terhadap perusahaan PT Duma Karya Buruan (DKB).
Yang zolim terhadap para pekerjanya dengan mem PHK ke- 13 pengurus dan anggotanya serta memberi surat peringatan sp-2 yang meng ada ada. 
Di hari itu juga rekan mereka dari Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PC SPEE FSPMI Lampung. 

 

Joko selaku wakil ketua bidang organisasi datang ke lokasi aksi, yaitu di Jalan Taya Perum Bukit Kemiling Permai blok W. No. 2 , Kemiling Bandarlampung. Dalam sambutannya, Joko mengajak semua pelerja tetap kompak dan solid dalam memperjuangkan hak mereka. 
Dalam kunjungan sharing dan penguatan PC SPEE FSPMI Juga kawan kawan dari PUK SPAI PT LASE bergabung untuk aksi solidaritas, Ibnu selalu ketua menjelaskan pengalamanya terkait aksi mogok yang pernah dialaminya selama 3 bulan, begitu berat cobaan dan intimidasi yang dilakukan oleh perusahaanny.

"Namun tidak ada rasa gentar diri saya dan kawan kawan saya katanya, "tegasnya. 

Demo ini rencananya akan terus berlangsung hingga tuntutan dan hak mereka terpenuhi. Karyawan DKB ini merupakan rekanan dari PT PLN, utamanya untuk kegiatan pencatatan meteran pelanggan listrik regular di rumah-rumah. (Wawan). 






Post A Comment: