Pringsewu (Pikiran Lampung
) -Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Pringsewu Ny. Hj. Nurrohmah Sujadi Sosialisasikan Senam Lampung Berjaya berlokasi di Pekon pajar Baru Pagelaran utara, Jum'at (10/09). 

Sekaligus Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang ke-38 Perwosi Kabupaten pringsewu yang di ketuai Oleh Ny. Hj. Nurrohmah Aujadi beserta pengurus mensosialisasikan  senam lampung berjaya dengan mengedepankan protokol kesehatan. Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DWP kabupaten Pringsewu Ny. Hj. Sri prihatin Heri Iswahyudi, Camat Pagelaran utara Bukhori, S. Pd., ketua TP-PKK Pagelaran utara Ny. Yuhelmita, Kepala pekon Pajar Baru, Idham kKholid dan perangkat pekon lainnya


Dalam arahan  ketua Perwosi Ny. Nurrohmah Sujadi mengatakan pihaknya terms mensosialisasikan senam Lampung Berjaya ke seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Pringsewu. "Tujuannya agar masyarakat dapat sehat dan bugar."harapnya.

 Pada kesempatan ini, Kecamatan Pagelaran utara untuk yang pertama kalinya Kari penyelenggara. Peserta senam terdiri dari Ibu- ibu kepala pekon dan petugas kesehatan yang ada di kecamatan Pagelaran utara. "Saya minta Ibu- ibu kepala pekon dan pendamping nantinya agar supaya mensosialisasikan senam Lampung Berjaya kepada  warga pekon masing- masing.,"Haram Nurohmah. 


Penggagas Senam lampung berjaya adalah ketua Pewosi provinsi Lampung Ny. Arinal junaidi. Kedepan akan kita adakan lomba tingkat pekon, dan kecamatan . Mari peserta senam tolong di perhatikan untuk gerakannya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebugaran, "pungkas Nurrohmah. 

Pada kesempatan yang sama Camat pagelaran utara Bukhori, S. Pd merasa senang dan terimakasih  atas kunjungan ketua perwosi berserta pengurus di pekon pajar baru  kecamatan Pagelaran utara, Hari ini kita melakukan atau pengenalan senam lampung berjaya harapanya agar seluruh warga bugar dan sehat,"ujar Bukhori.(Supri)

Post A Comment: