Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Dewan Pimpinan Pusat - Jagat Buana Nusantara, (DPP-JBN) bersama Pimpinan Walet Merah dan Gagak Hitam melaksanakan Aksi Sosial Keagamaan Jum'at Barokah di (3) tiga titik, yaitu di Masjid Al Hidayah Sukabumi Indah, Masjid sekitar Sekretariat DPP Jagat Buana Nusantara Perum Griya Indah Sukabumi Indah dan di seputaran Terminal Rajabasa, hari  Jum'at (14-10-2021).

Menurut Pimpinan Walet Merah sekaligus Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara Fitriyani, panitia menyiapkan kurang lebih 100 paket sembako, berupa gula, minyak goreng dan mie instan, ini merupakan baksos Jum'at Barokah yang pertama kali dan dipimpin langsung oleh Sagas Komando Utama  Walet Merah dan Gagak Hitam, DPP Jagat Buana Nusantara. 

"Kegiatan ini murni dari kebersamaan  Anggota dan Pengurus, kami melibatkan anggota untuk berpartisipasi mensukseskan gerakan Jum'at Barokah, dengan mewajikan anggota dalam bergotong royong dalam hal penyediaan paket sembako yang mempunyai keperdulian dan menyisihkan sedikir rezeki untuk berbagi antar sesama," Jelas Kak Pipit. 


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Jagat Buana Nusantara Fitriani, Kabid Humas Armiji Abusan, Wakil bendahara Umum Era Amelia, Panglima, Fitriyadi,  Komandan Gagak Hitam, Zainudin dan dari unsur Pengurus DPW dan DPD Jagat Buana Nusantara Propinsi Lampung dan Bandar lampung.


Diakhir acara Fitriani berharap, "Agenda Jum'at Barokah ini, akan menjadi agenda mingguan  DPP-JBN dan dilakukan secara terjadwal,  mencari titik titik lokasi yang betul betul dapat bermanfaat bagi sesama," pungkasnya.

Menurut Bunda Nunung kedepannya, "Mudah mudahan kita dapat lebih banyak lagi dan keperdulian anggota juga akan lebih terakomodir dan banyak demi kebersamaan Walet Merah Jagat Buana Nusantara," pungkasnya. (San)

Post A Comment: