Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bandar Lampung bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) kembali menggelar Operasi Pangan Murah. Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah di Kelurahan Bakung Kota Bandar Lampung, tampak antusias warga  berbelanja kebutuhan pokok di Operasi Pangan Murah. 

ACT menyediakan paket sembako yang dapat dibeli dengan setengah harga oleh penerima manfaat yang telah memiliki kupon. Marketing Komunikasi Cabang ACT Bandar Lampung, Yog, menyebut penerima berasal dari warga prasejahtera yang status pekerjaan sehari harinya memilah milah sampah membutuhkan bahan pangan untuk meringankan kesulitan ekonomi. "Adanya Operasi Pangan Murah ini, bersamaan dengan pangan murah yang diperlukan oleh masyarakat atas lonjakan harga bahan pokok, Sabtu 06 November 2021.


Yoga berharap dengan adanya program ini masyarakat prasejahtera terbantu. Di saat yang sama, ada peningkatan dalam pergerakan ekonomi. Kegiatan berlangsung lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. "Saya sangat senang dengan adanya aksi pangan yang murah ini, sangat membantu sekali," ujar salah satu penerima manfaat, Sarinah


Program ini insyaallah akan dilaksanakan secara kontinue dan akan terus melibatkan para dermawan yang ingin memberikan sedekahnya untuk di dipasarkan dengan murah agar masyrakat dapat terbantu memenuhi kebutuhan pokoknya. 

Karena nantinya hasill dari penjualan produk tersebut akan dibelanjakan kembali untuk kegiatan operasi pangan murah selanjutnya. (Yok)/

Post A Comment: