Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Kota Bandarlampung  resmi membatalkan aturan PPKM Level 3 saat libur akhir tahun 2021 ini. Attinya Kota Bandarlampung harus bersiap menerima kunjungaan wisatawan yang membludak dari Jawa maupun daerah lainnya di Sumatera. 


Di Bandarlampung terdapat banyak hotel dan penginapan, dari yang berbintang hingga pintunya melintang. Namun, untuk rombongan keluarga dan suami istri, Hotel G Syariah Bandarlampung  rasanya jadi tempat yang tepat dan istimewa untuk menginap saat berlibur di Kota Tapis Berseri ini. 


Hotel G Stariah menawarkan beberapa keunggulan untuk tempat menginap di Bandarlampung bersama keluarga tercinta. Selain berkonsep Islami, hotel ini juga bernuamsa ekaotik dan dekat denngan fasilitas umum seperti rumah sakit serta pusat kota.

"Keunggulan G Hotel Syariah yang pasti aman dan nyaman bagi umat muslim, karena Hotel Syariah dioperasionalkan dengan konsep syariah yang sejalan dengan ajaran dan larangan bagi umat Islam. Contoh, di hotel kami ada mushola khusus untuk pria dan wanita, Hotel kami tidak ada jualan minuman beralkohol dan makanan yang dilarang dalam Islam, Hotel kami tidak menerima pasangan yg bukan mukrimnya,"jelas Ajeng Staff Marketing Hotel G Syariah Bandarlampung, Selasa (14/12/2021). 


Dijelaskannya, untuk fasilitas, G Hotel Syariah berusaha memanjakan tamu dengan memberikan yang 'istimewa'. Seperti Springbed, Flat Tv, Ac, Air Panas, Sarapan pagi dan kamar yang cukup luas. Dengan ukuran 4m x 6m termasuk kamar mandi. Untuk yang hobi foto selfie, pihak juga menyediakan lokasi yang menarik. 


"G Hotel Syariah adalah merupakan hotel non bintang yang memiliki halaman parkir paling luas di kelasnya dan memiliki dua ruang meeting dengan kapasitas 50 orang dan kapasitas 400 orang," jelasnya.
 G Hotel Syariah, selain aman dan nyaman, juga ditunjang dengan harga yang terjangkau.
"Harga kamar hotel dikelompokkan berdasarkan kelas kamar. Mulai dari Rp199 ribu hingga Rp599 ribu. 

Untuk kamar kata dia, tersedia mulai dari tipe 
Deluxe flusStandarSuperior hingga Junior swite.  " Untuk fasilitas kamar, ada beberapa give yang terbatu dengan fasilitas kekinian, kata Ajeng. 
Terbaru, Hotel G Syariah memilik Kamar Junior Swite. "Fasilitas yang ada di kamar Junior Swite, kulkasExt sofa bed. Kulkas, Meja sofa sudut. Rak sepatu. Water heater, " jelasnya. 


Dengan suasana yang aman dan nyaman, rasanya tidak salah jika menjadikan G Hotel Syariah sebagai pilihan tempat menginap saat liburan  bersama keluarga di Kota Bandalampung saat libur akhir
tahun 2021 ini. 

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis, di Jalan Urip Sumoharjo No. 182, Way Halim, Bandar Lampung. 
Untuk pemesanan kamar dan informasi bisa kontak di Nomor  dan WhatsApp 0721 8014 455 dan 0817 029 9999. (Wawan)



Post A Comment: