Lampura (Pikiran Lampung) -Berbagai musibah terjadi di Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Mulai dari peristiwa pengeroyokan hingga kriminal lainnya. 

 Terbaru, seorang remaja putri dari Kota Bekasi, Jawa Barat, Sehiriya Deliana (15) ditemukan tewas  tenggelam di kolam renang Jalan Perumnas Tulung Mili, Kotabumi ilir, Kotabumi, Jumat (6/5/2022).

Dari informasi yang ada, Sehiriya lebaran bersama keluarganya bertandang ke rumah kerabatnya di Desa Bindu, Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara. Lalu, korban bersama kerabatnya berenang di Kolam Renang Kotabumi. 

Namun, diduga tidak bisa berenang, remaja putri ini tenggelam.

Menurut saksi mata, pengunjung sudah diperingatkan beberapa kali agar tak berenang di kedalaman 2 meter. Saat dievakuasi, korban masih hidup, hanya lemah lalu dibawa ke RS Candimas Medical Center (CMC) Kotabumi.

Musibah juga dibenarkan oleh kerabatnya, Sahrin (50). Sehiriya dan keluarga datang dari Bekasi buat berlebaran dan rekreasi di wisata kolam renang. Hingga saat ini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Disinyalir, peristiwa ini akibat kurangnya perhatian dan keamanan dari pengelola kolam renang. (R1) 

Post A Comment: