Hotel Novotel Bandarlampung. Ist 

Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Mulai hari ini, aura dari penyenggaraan HUT APEKSI di Kota Bandarlampung mulai terasa. 

Hal ini ditandai dengan sudah hadirnya para tamu HUT ke-22 Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Tapis Berseri ini, Kamis (26/6/2022).

Dari Sore halaman parkir Hotel Novotel, mulai dipenuhi oleh  mobil Toyota Inova Reborn berplat daerah masing-masing para wali kota sudah terparkir rapih. Para tamu tersebut berdatangan dengan pengawalan ketat dari jajaran Polresta dan Kodim Bandarlampung. 

Salah satunya, Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang terlihat memasuki lobi hotel dengan pengawalan dari Satlantas Polresta  Bandarlampung.

Dan di Hotel Novotel, Dinas Perindustrian Pemkot Bandarlampung yang dipimpin Ardiansyah membuka Stand UMKM House Tapis Citra buat mempermudah tamu Apeksi membeli souvenir berupa kain tapis seharga Rp1-Rp5 juta atau tamu yang hendak bekerja sama.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi mengatakan, pihaknya mendukung penuh keamanan pelaksanaan HUT ke-22 Apeksi.

“Kami akan tempatkan personel di titik-titik yang akan digunakan delegasi Apeksi, apakah itu di sentral UMKM tempat wisata ataupun tempat penginapan,” ujarnya. Kolonel Inf Faisol menerangkan, tidak adanya pengamanan khusus untuk peserta delegasi dan semuanya berjalan sesuai dengan prosedur.

“Pengamanan khusus untuk wali kota yang kebetulan keluarga dari presiden, tidak ada keistimewaan, yang kita lakukan hanyalah pengamanan yang sesuai dengan prosedur pengamanan para peserta Apeksi saja,” tukasnya.(tim) 

Post A Comment: