Lambar (Pikiran Lampung)-- 
Camat Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, Bambang Hermanto.S.Pdl.MM, pimpin Rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral Bersama Dinas Instansi, Dan Unsur Forkumpimcam, Senin (25/7/l2022)

Rapat koordinasi (Rakor) tersebut berlangsung di kantor kecamatan Airhitam yang dihadiri oleh Forum pimpinan kecamatan, kepala unit pelaksana teknis (UPT) puskesmas Airhitam Nurbaiti, Korwil Pendidikan, pendamping penerima keluarga harapan (PKH) TKSK, PD, PLD, dan peratin Se-kecamatan Airhitam.

Dalam rakor tersebut pembahasan pembentukan panitia HUT RI ke-77, pelaksanaan sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) dari dinas kesehatan dan diskusi pelayanan masyarakat.

Dalam sambutannya Bambang Hermanto, meminta tolong kebersamaan dan sinergitas dari semua linsek yang ada di kecamatan Airhitam.

"Saya meminta kepada seluruh peratin dan dinas  instansi untuk bekerja secara maksimal, lebih giat lagi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat agar kita sebagai perpanjangan tangan bupati, dapat benar-benar merealisasikan cita-cita pak bupati untuk mewujudkan masyarakat hebat dan sejahtera, serta program-program bupati dapat betul-betul dirasakan dan diketahui oleh masyarakat,"tegasnya.

Selanjutnya Bambang mengatakan, dalam rangka Rakor pembahasan dan pembentukan panitia HUT proklamasi kemerdekaan republik Indonesia RI ke-77 tahun  2022, Rakor ini nantinya dapat merumuskan pelaksanaan pembentukan panitia HUT RI.

"Kami berharap nantinya untuk para pejabat atau instansi dinas terkait yang berkecimpung dalam susunan panitia nanti, dapat selalu berkoordinasi guna kelancaran acara tersebut,"Tandasnya.

Untuk diketahui hasil musyawarah tersebut sebagai pengurus panitia HUT RI ke-77, ketua  Sugeng Riyanto, S.Pd., Sekretaris Pak Habibullah,dan Bendahara Pak Muhaimin.(Kodri)

Post A Comment: