Lamtim (Pikiran Lampung
)- Sepasang wanita dan pria yang bukan pasangan syah diduga telah berbuat mesum atau zina di Dusun 2, Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur baru-baru ini.

Bahkan, dari informasi yang dihimpun tim Pikiran Lampung menyebutkan jika dua pasangan yang berinisial W dan E ini  digerebek dan hampir dihakimi warga saat lagi 'adu napas' dalam kedaan tanpa busana serta bersimbah keringat. 

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 Wib, Kamis (25/8/2022) akhirnya didamaikan oleh Kepala Dusun (Kadus) 2 desa setempat, setelah pelaku didenda Rp3 juta untuk pemasangan lampu jalan.

Informasi di lapangan menyebut peristiwa berawal dari kecurigaan warga yang melihat W, salah satu warga dusun setempat masuk ke rumah E sekitar pukul 20.00 Kamis malam. 

Setelah warga yakin Wberada di kamar E, warga langsung masuk dan mendapati W berkeringat tanpa busana sedang 'bercocok tanam' di 'sawah' milik Erna.

Ibu dari 4 anak ini mengaku jika 'sawah'miliknya tidak sekali dua saja ditanami oleh W, tapi sering. Bahkan sebelum suaminya merantau sudah berung kali mengairi sawah sepetaknya.

“Yang diketahui warga ya pas di tangkap itu, Wsudah sering berbuat gituan dengan saya bahkan sebelom suami saya merantau di rumah saya pernah dan pernah juga ke Tanjung Bintang,” ujar E

Perempuan tengah baya itu seolah tidak terima kalau hanya di gerebek dan selesai begitu saja. Ia ngaku sudah kadung malu dan minta dinikahkan. “Saya minta nama baik saya dibersihkan dan nikahkan saya dengan W,” ucapnya, Minggu (28/8/2022)

Saat ditemui dirumahnya, W mengaku kejadian pada malam Jum,at itu sudah diselesai kan oleh Waluyo selaku Kadus setempat. Saat itu kata dia, ada pesan siapapun yang datang sudah jadi tanggung jawab Kadus.

“Saya disuruh keluarin uang 3 juta dan sudah saya berikan ke Waluyo selaku Kadus 10 Desa Tanjung Wangi,” ucap W pria yang belakangan di ke tahui sudah memiliki anak dan istri  

Dalam konfirmasi tersebut, awak media juga mendapat informasi bahwa E ternyata tidak hanya mesum dengan W. Ada dugaan E juga selingkuh dengan Kades Tanjung Wangi.

Bahkan menurut sumber, Harno selaku Kades Tanjung wangi juga pernah berhubungan dengan beberapa istri warga lainnya. “Malah pernah anu dengan istri pak RT,” kata sumber ini. ( YADI)

Post A Comment: