OKU Selatan (Pikiran Lampung)
-Sebanyak lima (5 Rumah) warga hangus dilalap si Jago merah.  Kebakaran ini terjadi di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, Senin (5/9/2022), sekira pukul 16,30 Wib. 

Menurut data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Selatan, kronologis kejadian, pada Hari Senin 05 September 2022 telah terjadi Kebakaran Hunian Rumah di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Penyebab Kebakaran, belum diketahui tapi kemungkinan konsliting listrik. 

BIODATA KORBAN SEMENTARA

- 1. Nama : rumah dan Gudang H.Amrizal 

- 2. Nama : rumah Bapak Saidil

- 3. Nama : rumah Bapak Sarfawi

- 4. Nama : rumah Bapak Jusnudin

- 5. Nama : Gudang H. syafril

BIODATA SEMENTARA TERDAMPAK*

-  Nama : Junaidi 

-  Nama : rumah bapak hasan basri yahya (orang tuaTaufik Sekcam Banding Agung)

-  Nama : rumah Bapak H. Sapril

-  Nama :  rumah khairil Anwar

-  Nama : rumah bapak Rozali Jamindin. 

Camat Banding Agung Adi Saputra.SH., begitu mendapat kabar terjadinya kebakaran tersebut langsung menghubungi pihak Damkar Banding Agung. Yang langsung menurunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran. Dengan dibantu oleh masyarakat setempat, tim kecamatan serta BPBD, api akhirnya bisa dipadamkan.

” Alhamdulillah api bisa dipadamkan setelah kita menggunakan 3 unit mobil pemadam kebakaran,Dengan dibantu oleh masyarakat setempat, Tim kecamatan serta BPBD.Kita himbau kepada seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Banding Agung bahwa tetaplah waspada dan berhati-hati. Musibah bisa datang kapan saja untuk itu selalulah kita waspada. ” Ungkap Camat. (kodri) 




Post A Comment: