Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Kejuaran Karate Darmajaya CUP Piala Menteri BUMN Erick Thohir berlangsung meriah dan melahirkan para juara yang berasal dari kalangan anak-anak. 

Salah satu Radika Raja Pratama, Siswa Kelas 3 ( Hamzah Bin Abdul Motholib ) SD IT AR-RAHMAN Jati Mulyo Lampung Selatan. 

Dia berhasil meraih penghargaan dan meraih medali emas pada kejuaraan Karate DARMAJAYA CUP 2 Piala Erick Thohir 2022 yang berlangsung di GOR Sumpah Pemuda Way halim  Bandar Lampung, Jumat (18/11/2022). 


Tak tanggung- tanggung dalam even kejuaraan tersebut ananda Radika berhasil meraih penghargaan dua medali emas sekaligus dalam kategori Festival Kata dan Kumite.

"Alhamdulilah dan terimakasih kepada Pihak Yayasan Sekolah  SD IT AR-RAHMAN yang sudah memberikan dukungan baik moril dan materil terhadap ananda Radika dan Teman temannya dalam setiap even kejuaraan, semoga ke depan nya akan lebih banyak lagi generasi generasi yang berprestasi dari sekolah SD IT -AR RAHMAN baik prestasi Akademik maupun Ekstrakulikuler lainnya," tutur Adi, orang tua dari Radika.Sabtu (19/112022). 


Semetara Radika sang peraih dua emas, dengan wajah lugu khas anak-anak mengaku sangat senang. 

"Alhamduliah, seneng banget bisa juara dan dapet emas. Terimakasih kepada ALLAH SWT, Kedua Orang tua, Senpai Reni, Senpai Shiba, Senpai Zandra, Senpai Romi, Senpai Rafqi , Para Manager team, teman-teman ZEO, teman teman sekolah saya," ucap Radika.

Radika tergabung dalam Ranting/Dojo KKI ZEO ( Zashi Ekskul Official ) Jati Agung Lampung Selatan, Pimpinan senpai Reni. (Napi



Post A Comment: