Lamtim (Pikiran Lampung
) -- Untuk  menampung segala keluhan masyarakat, Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar program 'Jum'at Curhat' di Balai desa Tri Sinar Kecamatan  Margatiga Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (27/1/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha dan Pejabat Utama Polres Lampung Timur, hadir di tengah masyarakat Kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Tri sinar ini, Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution  menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.


"Untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Lampung Timur," ucap Kapolres dalam sambutannya.

Hadir juga dalam Camat Margatiga, Kapolsek Margatiga beserta anggota, Danramil, Kepala Desa Sekecamatan Margatiga, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Selain mendengar keluhan dari masyarakat, Jum'at curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri,  mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Zaky

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” tambahnya

Syarminsyah selaku Camat Margatiga, menyambut baik acara Jum'at Curhat ini dan memberikan apresiasi karena Kapolres dan jajaran bersedia turun langsung ke tengah masyarakat untuk menampung aspirasi dan sambung rasa antara Polri dengan masyarakat. Beliau berharap warganya tidak ragu untuk menyampaikan curhatan dan unek-unek maupun permasalahan yang dihadapi agar dapat dicarikan solusi terbaik melalui forum ini.

Kapolres Lampung Timur  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Margatiga karena dengan senang hati memberi fasilitas dan waktunya, sehingga kegiatan Jum'at Curhat ini dapat berjalan dengan baik.

(supriyadi)



Post A Comment: