Bandarlampung ( Pikiran Lampung
)-Bertempat di sekretariat Dewan pimpinan cabang (DPC ) pemuda Pancasila Jalan Ratu Di Balaw, Tanjung Senang Jum at 20/01/2023 telah dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab)ke II Srikandi Pemuda Pancasila kota Bandarlampung. 

Agenda prosesi dimulai pukul 10.00 Wib pagi menjelang siang yang dihadir oleh 20 pengurus Anak cabang yang ada diBandar Lampung dan dihadiri juga bersama pengurus inti ketua sekretari dan Bendahara.

Selain dihadiri oleh peserta pengurus anak cabang Srikandi tampak hadir pengurus Dewan pimpinan Daerah (DPD)Bung Topan  dan Dewan pimpinan wilayah (DPW),KK Iin Misgustini yang juga sebagai dewan kota Bandar Lampung dari Nasdem daerah pemilihan Sukarame ,Sukabumi dan Tanjung senang pada pemilu tahun 2019.

Dari pimpinan Daerah tampak hadir ketua  Bung Topan dan pengurus lainnya,begitu juga dari ketua Srikandi propinsi tampak hadir KK Iin Misgustini sebagai tamu kehormatan sebagai tamu undangan bersama pengurus propinsi lainnya yang tidak bisa kami sebutkan mendampingi ketua Srikandi Lampung.

Dalam kesempatan ini dalam prosesi acara dilakukan penyerahan bendera pataka  dari ketua Srikandi propinsi  Kk Iin Misgustini.kepada Srikandi kota Bandar Lampung   Mem Yuliyanti dan sekaligus mengesahkan kepengurusan hasil Muscab ke II Kepada ketua terpilih secara Aklamasi dalam gelar musyawarah Cabang Srikandi pemuda Pancasila dan dalam pesan ketua propinsi berharap kepada ketua terpilih, untuk mengibar panjii panji bendera pemuda Pancasila di kota Bandar Lampung. 

Dan menjadi Srikandi pemuda Pancasila sebagai wadah kaum emak emak dan melenial untuk menyalurkan aspirasi politik ditahun politik tahun 2024 dan menjadikan wadah rumah besar untuk meningkatkan pendapatan emak emak dalam wadah UMKM Yang tergabung di Srikandi propinsi Lampung pangkas KK Iin Misgustini  dalam sambutanya.(armj) 

Post A Comment: