LAMTIM (Pikiran Lampung)-Sosok Mayat Wanita ditemukan Warga terapung di genangan bekas galian pasir di dusun III Desa Mulyosari, kecamatan pasir sakti, kabupaten Lampung timur, Jum'at (10/2/2023) Sore.

Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk, dengan kulit menghitam dan tubuh bengkak.

Menurut Agus, pegawai Puskesmas Pasir Sakti, pihaknya mendapat informasi penemuan jenazah tersebut pada Jumat sore pukul 16.30 WIB.

Katanya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang curiga karena penampakan sesosok tubuh manusia yang mengapung di bekas atau eks galian pasir.

Selanjutnya, warga semakin mendekat dan benar saja, ditemukan sesosok tubuh manusia mengambang.

“Tadi sore kami dapat informasi dari warga kemudian kami puskesmas bersama Polsek pasir mengevakuasi jenazah dan di bawa ke puskesmas dan sampai sekarang jenazah masih di puskesmas kecamatan pasir sakti dugaan kami sementara ini ODGJ” ungkap Agus.

Dari informasi, di Desa Mulyosari banyak terdapat kubangan-kubangan exs galian pasir yang saat hujan tiba menjadi genangan air bak seperti danau hingga kedalaman 3 Meter.

Hingga berita di turunkan, Subardan, Kepala Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti belum juga bisa di konfirmasi. (Supriyadi)

Post A Comment: