Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Udara yang panas saat ini harus diwaspadai warga Bandarlampung. Salah satunya dengan mewaspadai percikan api yang bisa cepat menjalar akibat cuaca ekstrem saat ini. 

Terbaru, kebakaran hebat melanda gedung SDN 1 Beringin Raya, Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Senin (23/5/2023) sekira pukul 14.05 Wib. Dari informasi yang diterima Pikiran Lampung menyebutkan jika yang terbakar adalah gudang sekolah tersebut. 

Dimana, gedung sekolah yang terletak di jalan Cik Ditiro no. 56. Kecamatan Kemiling itu hangus terbakar. Informasi ini dibenarkan oleh Anggota Dinas Kebakaran dan Keselamatan Kota Bandar Lampung, Zulfikar. " Iya pak benar tadi ada kebakaran di SDN 1 Beringin Raya, "jelasnya, malam ini. Menurut pria yang akrab disapa oleh rekan sejawat Mas Untung ini, pokok yang terbakar l, yakni tumpukan kursi dan meja siswa dan kayu. " Tadi yang terbakar kursi dan meja siswa, kerugian mungkin sekitar  Rp100 juta,"jelasnya.


Pihak Dinas Pemadam Bandarlampung,. kata Fikar, telah mengerahkan 3 unit mobil pemadam dengan  5 unit siaga di mako. " Tadi melalui danton Subehi dan wadanton Adi Santoso telah dikerahkan 3 unit mobil dan menghabiskan 3 tangki air, "jelasnya. Sementara korban jiwa lanjutnya, tidak ada dan penyebab kebakaran sedang didalami oleh Pihak Polresta Bandarlampung. 

Sementara itu, Kepala sekolah SDN 1 Beringin Raya, Umi Atiyah hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi. (Ahmad Zain iri) 

Post A Comment: