Tulang Bawang (Pikiran Lampung)
Sekitar 100 orang peserta Komunitas Mancing Mania dari berbagai kalangan masyarakat, ikuti lomba mancing yang digelar oleh Dinas Perikanan dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Tulang Bawang yang Ke-23.

Kegiatan lomba mancing tersebut diselenggarakan di Kampung Lingai Kecamatan Menggal,  tepatnya di kolam pemancingan  cahaya putra milik Supri, kemarin.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang, Ria Holdi mengatakan, kegiatan lomba mancing ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat yang hobi memancing.  Yang dikenal dengan nama  mamncing mania dari Kabupaten Tulang Bawang sendiri serta dari kabupaten tetangga yang hobi memancing.

” Sebenarnya dalam kegiatan lomba memancing ini banyak sekali yang ingin mendaftar akan tetapi mengingat kapasitas kolam pemancingan hanya 100 peserta maka kami batasi," jelasnya.

Dikatakan Ria Holdi , digelarnya acara lomba memancing ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke 23 tepatnya tanggal 20 maret 2020 mendatang.

" Dalam acara lomba memancing ini diberikan hadiah diberikan uang sebesar 3 juta rupiah ditambah Piala, juara 2 mendapat uang Rp 2,5 juta dan tropi, juara 3 diberikan uang Rp 1,5 juta serta juara harapan 1 sampai 4 diberikan piala," tutupnya. (Via)

Post A Comment: