Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Jajaran Harian Pikiran Lampung mengadakan audensi dengan PJ Bupati Lampung Utara yang juga Kadissos Provinsi Lampung Aswarodi. 

CEO Harian Pikiran Lampung Group Hersoli Riswan dalam anjangsana tersebut didampingi oleh Pimpred Susiana Sudirman dan Kabag Sirkulasi dan Marketing Faturahman Widodo, Senin (29/4/2024). 

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati Lamoura yang juga Kepala Dinas Sosial provinsi Lampung, Asworodi mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 Harian Pikiran Lampung. 

"Selamat Ulang Tahun untuk harian  Cetak Pikiran Lampung ke-13 Tahun, semoga  sukses dan berjaya selalu," ucap Aswarodi didampingi PlH Kepala Dinas Sosial, Wiwied Priyanto.


Aswarodi mengatakan bahwa usia 13 tahun merupakan pencapaian yang sangat baik ditengah lesunya media cetak di provinsi Lampung.

"Semoga Media cetak Pikiran Lampung tetap eksis dan berjaya di tengah lesunya media cetak di Lampung," ujarnya.

Sementara, Pimpinan Media Cetak Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan mengucapkan terima kasih ataa waktu yang diberikan oleh Dinas Sosial untuk menerima audiensi Media Cetak Pikiran Lampung.

Pria yang akrab disapa Wawan Nunyai tersebut juga menjelaskan bahwa selain acara seremonial, juga akan diberikan penghargaa kepada Kepala daerah, Pokopimda, OPD, dan tokoh yang telah memberi kontribusi di provinsi Lampunh.

"Salah satunya Dinas Sosial yang selalu peduli pada warga Lampung," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Puncak HUT Media Cetak Pikiran Lampung  akan digelar di Asoka Hotel pada Minggu (05/05/2024) dengan menggelar serangkaian acara, antara lain pemberian penghargaan serta memberikan tali asih kepada anak yatim-piatu. (Sus)

Post A Comment: