Bandar Lampung (Pikiran Lampung) --Kondisi jalan Jln Sandi Hasan Rt.04  Lk.02 Labuhan Dalam Tanjung Senang Bandar Lampung miris dan sangat  memprihatinkan.Penuh lubang dan penuh kubangan air  tentu sangat  membahayakan bagi pengendara  R2 maupun R4 serta kenyamanan warga sekitar, Sabtu  (27/04/24).

 Jalan tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat sekitar untuk menuju ke tempat kerja, anak anak berangkat  ke sekolah dan aktifitas warga lainya

Bang Zeflin warga sekitar  mengatakan, bahwasanya jalan Sandi Hasan Rt 04 Lk 2 Kelurahan Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang sangat menderita dengan kondisi jalan yang sudah hampir 9 tahun rusak parah.


"Semua akses rusak parah mau masuk dari jalan bumi jaya hancur, masuk dari smpn 19 hancur, masuk dari sman 15 hancur, masuk dari jln raja indra hancur juga" ungkap Bang Zeflin .

Selain itu menurut Bang Zeflin, ada beberapa titik jalan yang kondisinya parah di timbun oleh warga menggunakan tahan urukan  atas inisiatif warga sendiri.

" Kalau tidak ditimbun jalan tersebut kerusakanya akan bertambah  parah dan nampak seperti kubangan kerbau" ucap Zeflin.

Kami sebagai masyarakat tentunya sangat menderita atas kondisi jalan tersebut bahkan sudah hampir 9 tahun.

"Kepada pemerintah kota Bandar Lampung, tolong kerusakan  jalan tersebut segera diperbaiki kasihan warga masyarakat kalau dibiarkan begitu saja "tutupnya .(tiwi) 

Post A Comment: